Kamis, 18 Februari 2010

Seorang wanita kaya yang bisa membeli segalanya dengan uang


Kalo saja anda sekaya Christinna Onassis - Puteri Miliyarder Yunani Aristotle Onassis, maka uang akan dapat menyelesaikan banyak masalah anda. Misalnya saja anda tinggal di eropa, dan minuman kegemaran anda, Diet Coke, hanya tersedia di Amerika Serikat. Jangan kuatir, kirim saja jet pribadi anda sebulannsekali ke Amerika untuk membeli diet Coke. Hal inilah yang dilakukan Christina. Biaya perjalanan untuk bahan bakar dan gaji pilot $30.000 US.

Atau misalnya anda sedang berlibur ke Austria, dan anda menyadari bahwa rekaman David Bowie kegemaran anda tertinggal di rumah anda di Swiss. Tenang saja, anda bisa menyuruh pilot helikopter anda terbang kembali dan mengambilnya. Inilah yang di lakukan Christina. Apa bila anda ingin di temani 24 jam sehari oleh teman-teman anda, tapi ternyata mereka sibuk dan tidak bisa, jangan kuatir, Tawari saja meraka uang. Untuk hal ini Christina membayar teman-temannya $ 20.000 US atau $ 30.000 US sebulan. Dan tentu saja dengan sangat senang hati, mereka bersedia menemaninya.

Christina sendiri mati muda, yaitu diusia 37 tahun karena serangan jantung. Salah satu penyebabnya diperkirakan karena penggunaan obat-obatan yang berlebihan.


Sumber : william wright (Buku " Jangan mau jadi paku, jadilah palu ")


ARTIKEL LAINNYA :

PERSEPSI SALAH CEWE DENGAN SEBUTAN LAKI-LAKI "BUAYA"
NEGARA YANG PALING MUDAH JADI SERANGAN HACKER
CERITA TENTANG LAMARAN KERJA YANG UNIK
JANGAN TAKUT DIPECAT
BUMI KITA SEDANG MENUJU ZAMAN ES KECIL
NAMA-NAMA PERUSAHAAN YANG TIDAK PERLU ANDA LAMAR
ROBOT ASISTEN PRIBADI BUATAN TOYOTA
CARA PINTAR CARI PACAR
ADA KASUR TERBANG LHOO..!!
ROBOT WANITA SEKSI PERTAMA DIDUNIA
DENGERIN SUARA LEWAT GOOGLE VOICE YUKK..!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar