Selasa, 09 Februari 2010

Dengerin suara lewat google voice yukk...

Berita bagus datang dari Google yang telah merilis layanan voice untuk versi web. Layanan voice tersebut bekerja di iPhone, sama seperti di handset Palm Pre dan Palm Pixi, dan menambah fungsi aplikasi Voice untuk Android dan BlackBerry di browser ponsel tersebut. Aplikasi Google Voice tersebut hampir sama seperti Gmail mobile, dimana user dapat membaca, mendengarkan pesan, mengirim pesan dan mengkonfigurasi aplikasi dalam browser Safari mobile.


Ketika user menelepon, orang yang menjawab telepon user akan melihat nomor Google Voice user, bukan nomor nyata yang tersimpan di ponsel. Hal ini dikarenakan Google membuat outgoing call dari iPhone, kemudian merotasikannya melalui line jaringan Google Voice-nya. Sementara di system Android dan BlackBerry, Google Voice dapat memasukkan dirinya sebagai interface default ponsel user, dan mendapatkan akses ke kontak yang tersimpan di ponsel.

Sedangkan di iPhone, Google Voice akan menjadi interface sekunder dan tidak bisa melihat kontak di ponsel user, atau user bisa menggunakan Google Sync untuk sinkronisasi kontak di ponsel dengan Google Account. Ketika user menelepon, maka iPhone user akan mengkonfirmasi dan menunjukkan nomot routing Google, daripada nomor yang dituju. Ketika ingin mendengarkan pesan, maka pesan akan masuk ke Safari dan ke QuickTime.(h_n)


beritanet.com

ARTIKEL LAINNYA :
BUMI KITA SEDANG MENUJU ZAMAN ES KECIL
ROBOT ASISTEN PRIBADI BUATAN TOYOTA
CARA PINTAR CARI PACAR
ADA KASUR TERBANG LHOO..!!
ROBOT WANITA SEKSI PERTAMA DIDUNIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar