Selasa, 16 Februari 2010

Persepsi Salah Cewe dengan sebutan laki-laki "BUAYA"


Buaya. Ada dua hal yang terlintas bila kita mendengar kata itu. Pertama kita akan teringat dengan salah satu hewan dari jenis reftil yang buas dan menakutkan bagi sebagian orang. Kedua kita akan terbayang dengan sebutan buat laki-laki yang bagi para wanita merupakan laki-laki yang enggak banget, tukang gombal, tukan bohong, tidak setia, tukang selingkuh, suka mainin dan lain-lain.

Jika para wanita mengibaratkan laki-laki seperti itu dengan sebutan hewan "BUAYA", sesungguhnya ini adalah pemahaman yang salah. Perlu di ketahui bahwa sesugguhnya buaya itu adalah hewan yang paling setia terhadap pasangannya. Buaya hanya kawin satu kali seumur hidupnya. Persepsi salah lain terjadi juga ketika kita biasanya menyebut hewan kucing dengan sesuatu yang diibaratkan lucu dan manis. Padahal, hewan yang sering kita sebut lucu dan manis itu malah termasuk hewan yang bisa kawin sama siapa saja dan dimana saja dengan pasangannya yang berbeda-beda .

Maka dari itu, jika para wanita masih sering menyebut laki-laki yang enggak bener dengan sebutan buaya, mungkin mesti dipikirkan lagi kali ya..!! sesungguhnya itu adalah suatu pengibaratan yang salah, dan kita selama ini telah memandang jelek hewan buaya. Kasihan buaya.. hehe..

So, carilah istilah lain untuk laki-laki yang bagi para wanita disebut laki-laki gak baik. Misalnya dengan sebutan Laki-laki kucing mungkin.. hehe


Gungun

ARTIKEL LAINNYA :
NEGARA YANG PALING MUDAH JADI SERANGAN HACKER
CERITA TENTANG LAMARAN KERJA YANG UNIK
JANGAN TAKUT DIPECAT
BUMI KITA SEDANG MENUJU ZAMAN ES KECIL
NAMA-NAMA PERUSAHAAN YANG TIDAK PERLU ANDA LAMAR
ROBOT ASISTEN PRIBADI BUATAN TOYOTA
CARA PINTAR CARI PACAR
ADA KASUR TERBANG LHOO..!!
ROBOT WANITA SEKSI PERTAMA DIDUNIA
DENGERIN SUARA LEWAT GOOGLE VOICE YUKK..!!







1 komentar: