Kamis, 26 Februari 2009

UFO??? ada gak sihh??

UFO?? ada gak sih??
UFO.., pasti udah gak asing lagi sama istilah yang satu ini. UFO merupakan singkatan dari UNIDENTIFIED Flying Object (UFO) artinya adalah benda terbang yang tak dapat dicirikan ke dalam salah satu golongan. UFO ialah benda di udara yang karena bentuknya, sifat aerodinamikanya, atau ciri-ciri yang tak biasa, tidak dapat dimasukkan ke dalam jenis pesawat terbang apaun. Atau tak dapat digolongkan sebagai benda-benda yang sudah dikenal sebelumnya.

Yang jadi pertanyaan ada gak sih UFO yang lebih kita anggap sebagai mahluk luar angkasa bermata satu atau mungkin lebih banyak dari mata kita, berkaki banyak atau nggak sama sekali dan berbentuk aneh atau malah lebih ganteng atau cantik dari pada kita umat manusia.gak ada yang tahu mahluk asing tuh kaya apa?




mungkin aja kaya di filmnya ET yang punya kepala besar. ya..., gak ada yang tahu apakah benda objek asing yang terbang di atas bumi kita itu di tumpangi mahluk alien dari planet antah berantah atau bisa jadi juga UFO hanyalah sebuah ilusi atau khayalan semata.

beberapa kejadian terlihatnya UFO pernah terjadi dibeberapa tempat dan pernah dialami oleh beberapa bahkan mungkin banyak diliat oleh kita manusia. salah satunya di vietnam,ketika tentara Amerika berperang di sana pada tahun 1966 juga menarik. Waktu itu, 19 Juni 1966, penduduk kampung Nha Trang yang jumlahnya 40 ribu, benar-benar sangat terkejut akibat datangnya benda asing di angkasa.

Sir Eric Gairey, Perdana Menteri kepulauan Karibia dari Grenada, pada tahun 1978 telah mencoba tapi tak berhasil minta kepada PBB agar menyelidiki UFO. Ia berkata, ia sendiri pernah melihat UFO sebagai seberkas sinar keemasan yang sangat terang, melaju dengan kecepatan luar biasa.

Bintang film yang melihat UFO adalah Elke Sommer. Aktris kelahiran Jerman itu, pada tahun 1978 sedang berada di kebun rumahnya dekat Los Angeles, ketika tiba-tiba sebuah benda bercahaya berbentuk bola berwarna oranye, bergaris tengah enam meter, muncul dari kegelapan. "Ia berpijar dan mengambang di udara bagai bulan purnama. Datang ke arah saya dan saya lari ke dalam. waktu saya ke luar kembali, benda itu sudah menghilang," ujar Elke Sommer.

Namun, pengalaman negarawan paling terkemuka yang pernah melihat UFO adalah Jimmy Carter. Ketika itu ia masih menjabat sebagai gubernur di Georgia AS, pada tahun 1973.

Waktu itu, malam hari ketika ia sedang duduk-duduk di beranda bersama dengan 20 orang lain usai suatu jamuan resmi, mereka melihat sebuah UFO yang tampak sebesar bulan dan berubah warna beberapa kalidari merah ke hijau.

Setelah Jimmy Carter menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, ia menyediakan dana sebanyak 20 juta dolar AS untuk penyelidikan UFO.

Berdasarkan data dari para ahli yag khusus meneliti fenomena ini, UFO biasanya berbentuk piring, cerutu, atau telur yang dengan lampu isyarat yang berbeda dengan kapal terbang di bumi. UFO tiba di bumi secara bergelombang yaitu pada tahun 1947, 1952, 1954, 1962, 1966, 1967, 1973, 1975, 1977 1979, muncul terlihat hampir di seluruh belahan dunia seperti di Amerika, Inggris, Rusia, Eropa Barat, Eropa Timur, Brazil, Norwegia, Swedia, Skandinavia. Kini benda asing itu juga sudah muncul di Indonesia.

dan sampai saat ini benda asing itu masih menjadi misteri bagi kita...

1 komentar:

  1. UFO singkatan dari Unknow flying Object kan..?? jadi klo ada batu kena kepala kita itu UFO bukan ya..?? ^_^

    BalasHapus