Senin, 22 Februari 2010

Hal-hal yang membuat Cowok tidak betah dengan pacarnya












Cowok dan Cewek. Memang merupakan mahluk yang berbeda satu sama lain, baik dari segi fisik dan juga dari segi pemikiran. Apalagi dalam menjalani sebuah hubungan antara satu sama lain. Pasti akan banyak perbedaan yang bikin kalian sering berantem. Tapi walau bagaimana, semua itu hanya lah sebuah perjuangan untuk mencapai kisah cinta yang bahagia.

Agar hubungan antara cowok dan cewek ini bisa terus bertahan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar cowok dan cewek ini bisa saling menghargai. terutama mengubah kebiasaan-kebiaasan buruk masing-masing individu.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah ulasan untuk para wanita mengenai hal-hal apa saja yang paling tidak di sukai cowok dari ceweknya. Untuk sementara ini saya akan membahas tentang ceweknya dulu, dan di lain kesempatan akan membahas tentang cowoknya.

Berikut hasil survey yang saya peroleh dari beberapa sumber untuk dipelajari para cewek:

1. Jual mahal
Cewek yg agak jual mahal memang bikin cowok penasaran. Cewek yg pasang harga ketinggian? Ini sih bikin cowok malees....

2. Mencari yang lebih sempurna
masi lirik sana sini??. Ayo teman!! Sebenarnya ada banyak cowok berkualitas bagus di dunia ini. Yang mungkin didambakan oleh para cewek mengingat cewek mungkin akan mimilih yang paling baik dan sesuai yang mereka inginkan. Sayangnya, biar gimana, kita harus tetap menghargai cowok yg lagi dekat dengan kita. Ayo, berhenti flirting sana-sini kalau enggak pengen dicap 'murahan'.

3. Beralasan Bohong demi kebaikan
Hidung kita memang enggak tambah panjang tiap berbohong. Tapi cowok enggak akan sebodoh itu untuk terus-terusan memaafkan kita yg suka mempermainkannya. Cowok tahu lhoo.. kalo ceweknya sedang berbohong. Intuisi itu memang benar.. So, dari pada terus-terusan berbohong dengan alasan tak ingin bikin masalah lagi. Lebih baik mencoba jujur untuk segala hal.. itu lebih baik.. cowok akan lebih menghargai kalian lhoo...

4. Membanding-Bandingkan
NOBODY'S Perfect. So, berhentilah membandingkan dia dengan mantan pacar atau orang lain yang mungkin jauh lebih baik. Tiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. JAdi hargailah cowok yang lagi sama kamu saat ini.

5. Gemar Merengek
Kita manja. Ok!.. Bisa dimengerti. Tapi keadaan akan lebih parah kalau kita juga suka merengek. Walah, dia itu cari pacar loh, bukan cari anak kecil buat dimomong.

6. Beribu Telefon
Bagi cowok, rentetan telefon dan sms yang bertubi-tubi dalam 1 hari adalah sesuatu yang menyebalkan... dan membosankan! Tenang gals, dia enggak akan pergi ke mana-mana. Bahkan telefon sehari sekalipun sudah cukup sebenarnya.

7. Kamu Punya Aku
Kita kan masih muda, begitu pula dengan si pacar. Jadi, dia berhak punya banyak kegiatan buat nambah wawasan, dong. Masak sih, kita tega melarang pacar beraktivitas gara-gara takut dia selingkuh atau ninggalin kita?.. Binatang saja sebal kalau dikurung, apalagi cowok....

8. Semua Aku!..
Pacaran sebenarnya adalah sebuah kerjasama. Jadi, ketika kita (bersikeras) pengen dia menuruti semua kehendak, ini namanya penjajahan, gals!..
Bagi para cewe harusnya juga mau untuk memahami cowok kalian masing-masing.

9. Gemar Merengek
Kita manja. Ok!.. Bisa dimengerti. Tapi keadaan akan lebih parah kalau kita juga suka merengek. Walah, dia itu cari pacar loh, bukan cari anak kecil buat dimomong.

10. Terserah Aku
Cewe pasti akan ngambek kalo cowoknya ketahuan lirik sana-sini. Melarang-larang marah-marah karena cowoknya main mata. Tapi apakah kalian para cewe juga tidak melakukan hal yang sama? cewe manusia, cowo juga manusia. Baik cowo ataupun cewe pasti akan terpesona ketika melihat lawan jenis yang memang lebih cantik/ganteng. Oleh karena itu harus ada saling menghargai satu sama lain antara cewe dan cowonya juga. Cewe jangan ngomel-ngomel karena cowoknya ketahuan main mata sama yang lain sementara ceweknya sendiri main mata sama teman cowo atau kawan lama yang ketemu di facebook. bukan berarti main mata boleh, alangkah lebih baiknya jiak cowok dan cewe saling menghargai dan memahami bahwa kita sudah punya seseorang.

So.. adakah sifat-sifat anda di atas. Jika 70 % semua nomber iya.., maka cobalah rubah sikap dan belajarlah saling menghargai..

sampai ketemu di artikel Hal yang bikin cewe tidak betah sama cowoknya.. bye..

http://dhyrabewithyou.blogspot.com dan Admin bebekkecil.blogspot.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar