Kamis, 19 Februari 2009

My Internship experience (Magang gw)

Many things I can get from my internship experience this, one of us will know that it does not work that easy, First day I went to my internship, I feeled very heavy, the one only is, I must be chase each the Bus, cause the bus never will be stoped..
Belum lagi aku harus desek-desekan di Bis, udah macet lagi... bikin w tambah pusing.., satu lagi yang bikin aku kesel, aku harus

Jalan kaki dengan jarak yang cukup jauh, karena waktu itu aku sama temen ku"si Anyu" belum tahu jalan yang cepet and belum tahu rute-rute naek bis untuk menuju tempat magang kita.
Kita mesti jalan....jalan and jalan..., naek bis pun kita ke rute tyang lebih jauh.., tapi untung lah, beberapa hari kemudiannya, kita tahu jalan yang lebih cepet menuju tempat magang kita.. hehehe..
Disana kita belajar banyak hal..., satu poin yang paling aku tonjolkan disini adalah bukan hanya saja, skill dan keuletan dalam bekerja yang harus diutamakan, tapi juga tekad.., dang aku ngerti kalo kerja tuh cape.., ya...emang tergantung jenis kerjaannya sih..., tapi aku tahu bahwa kita harus menghargai hasil kerja Ortu kita.. karena ini semua gak mudah....

bye..:-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar